Tanggung Jawab
- Memantau tren dari konten dan kreator di Youtube serta platform musik di Indonesia.
- Mengidentifikasi dan berinteraksi dengan partner yang potensial untuk bergabung dengan dr.m Network.
- Menganalisis kebutuhan partner yang bergabung dalam dr.m Network dan menjalin koordinasi yang erat dengan partner untuk mempertahankan hubungan baik mereka dengan dr.m.
- Mendukung kegiatan manajemen media sosial dr.m Network.
- Mendukung kegiatan promosi konten milik partner di Youtube dan platform musik.
Kualifikasi
- Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
- Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik serta percaya diri untuk berinteraksi dengan orang-orang di semua tingkat.
- Memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap orang, musik, hiburan, terutama digital; dengan pengetahuan yang kuat tentang perilaku dan tren.
- Kemampuan untuk mengembangkan, menyajikan, dan mengeksekusi ide/proposal kreatif.
- Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
- Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik (mampu memediasi masalah dan mengubahnya menjadi solusi).
- Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.


Tanggung Jawab
- Memantau tren dari konten dan kreator di Youtube serta platform musik di Indonesia.
- Mengidentifikasi dan berinteraksi dengan partner yang potensial untuk bergabung dengan dr.m Network.
- Menganalisis kebutuhan partner yang bergabung dalam dr.m Network dan menjalin koordinasi yang erat dengan partner untuk mempertahankan hubungan baik mereka dengan dr.m.
- Mendukung kegiatan manajemen media sosial dr.m Network.
- Mendukung kegiatan promosi konten milik partner di Youtube dan platform musik.
Kualifikasi
- Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
- Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik serta percaya diri untuk berinteraksi dengan orang-orang di semua tingkat.
- Memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap orang, musik, hiburan, terutama digital; dengan pengetahuan yang kuat tentang perilaku dan tren.
- Kemampuan untuk mengembangkan, menyajikan, dan mengeksekusi ide/proposal kreatif.
- Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
- Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik (mampu memediasi masalah dan mengubahnya menjadi solusi).
- Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab
- Mengembangkan rencana untuk pemasaran & penjualan, berasal dari riset terhadap industri dan pemahaman yang baik tentang produk.
- Mencari calon klien baru, mengeksplorasi peluang dari klien saat ini, dan mengusulkan kesepakatan bisnis yang menguntungkan,
- Mendapatkan kesepakatan bisnis baru dengan memahami persyaratan, ketentuan, dan mengetahui kapan harus melibatkan rekan kerja jika diperlukan.
- Membantu mengembangkan dan menerapkan strategi untuk produk dan layanan baru dengan menganalisis kebutuhan dari pasar.
Kualifikasi
- Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
- Memiliki pengalaman minimal 1(satu) tahun di bidang penjualan atau pemasaran untuk KOL influencer dan perusahaan media/digital.
- Memiliki catatan sukses dalam penjualan B2B dan negosiasi.
- Memiliki kemampuan untuk mencapai target, memenuhi tenggat waktu, dan bekerja di bawah tekanan.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, meyakinkan orang lain, dan mahir dalam presentasi.
- Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
- Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab
- Mengembangkan rencana untuk pemasaran & penjualan, berasal dari riset terhadap industri dan pemahaman yang baik tentang produk.
- Mencari calon klien baru, mengeksplorasi peluang dari klien saat ini, dan mengusulkan kesepakatan bisnis yang menguntungkan,
- Mendapatkan kesepakatan bisnis baru dengan memahami persyaratan, ketentuan, dan mengetahui kapan harus melibatkan rekan kerja jika diperlukan.
- Membantu mengembangkan dan menerapkan strategi untuk produk dan layanan baru dengan menganalisis kebutuhan dari pasar.
Kualifikasi
- Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
- Memiliki pengalaman minimal 1(satu) tahun di bidang penjualan atau pemasaran untuk KOL influencer dan perusahaan media/digital.
- Memiliki catatan sukses dalam penjualan B2B dan negosiasi.
- Memiliki kemampuan untuk mencapai target, memenuhi tenggat waktu, dan bekerja di bawah tekanan.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, meyakinkan orang lain, dan mahir dalam presentasi.
- Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
- Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab
- Mengambil foto dan video berkualitas seperti studio.
- Mengelola dan mengawasi semua aspek teknis dalam perekaman dan pengeditan video.
- Membantu memberikan ide yang relevan dan kekinian atas pengadaan konten yang dibutuhkan perusahaan
Kualifikasi
- Memiliki usia maksimal 27 tahun.
- Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang ini.
- Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan video, foto maupun grafis.
- Mampu membuat berbagai jenis konten video untuk berbagai konten media sosial.
- Memiliki kepekaan terhadap estetika yang baik dalam pengambilan gambar.
- Memiliki keterampilan dalam desain grafis.
- Memiliki kemampuan untuk mengorganisir, agar dalam proses produksi video berjalan dengan lancar.
- Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.

Tanggung Jawab
- Mengambil foto dan video berkualitas seperti studio.
- Mengelola dan mengawasi semua aspek teknis dalam perekaman dan pengeditan video.
- Membantu memberikan ide yang relevan dan kekinian atas pengadaan konten yang dibutuhkan perusahaan
Kualifikasi
- Memiliki usia maksimal 27 tahun.
- Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang ini.
- Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan video, foto maupun grafis.
- Mampu membuat berbagai jenis konten video untuk berbagai konten media sosial.
- Memiliki kepekaan terhadap estetika yang baik dalam pengambilan gambar.
- Memiliki keterampilan dalam desain grafis.
- Memiliki kemampuan untuk mengorganisir, agar dalam proses produksi video berjalan dengan lancar.
- Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.