Tanggung Jawab

  1. Memantau tren dari konten dan kreator di Youtube serta platform musik di Indonesia.
  2. Mengidentifikasi dan berinteraksi dengan partner yang potensial untuk bergabung dengan dr.m Network.
  3. Menganalisis kebutuhan partner yang bergabung dalam dr.m Network dan menjalin koordinasi yang erat dengan partner untuk mempertahankan hubungan baik mereka dengan dr.m.
  4. Mendukung kegiatan manajemen media sosial dr.m Network.
  5. Mendukung kegiatan promosi konten milik partner di Youtube dan platform musik.

Kualifikasi

  1. Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
  2. Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun.
  3. Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik serta percaya diri untuk berinteraksi dengan orang-orang di semua tingkat.
  4. Memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap orang, musik, hiburan, terutama digital; dengan pengetahuan yang kuat tentang perilaku dan tren.
  5. Kemampuan untuk mengembangkan, menyajikan, dan mengeksekusi ide/proposal kreatif.
  6. Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
  7. Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik (mampu memediasi masalah dan mengubahnya menjadi solusi).
  8. Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab

  1. Memantau tren dari konten dan kreator di Youtube serta platform musik di Indonesia.
  2. Mengidentifikasi dan berinteraksi dengan partner yang potensial untuk bergabung dengan dr.m Network.
  3. Menganalisis kebutuhan partner yang bergabung dalam dr.m Network dan menjalin koordinasi yang erat dengan partner untuk mempertahankan hubungan baik mereka dengan dr.m.
  4. Mendukung kegiatan manajemen media sosial dr.m Network.
  5. Mendukung kegiatan promosi konten milik partner di Youtube dan platform musik.

Kualifikasi

  1. Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
  2. Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun.
  3. Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik serta percaya diri untuk berinteraksi dengan orang-orang di semua tingkat.
  4. Memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap orang, musik, hiburan, terutama digital; dengan pengetahuan yang kuat tentang perilaku dan tren.
  5. Kemampuan untuk mengembangkan, menyajikan, dan mengeksekusi ide/proposal kreatif.
  6. Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
  7. Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik (mampu memediasi masalah dan mengubahnya menjadi solusi).
  8. Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab

  1. Mengembangkan rencana untuk pemasaran & penjualan, berasal dari riset terhadap industri dan pemahaman yang baik tentang produk.
  2. Mencari calon klien baru, mengeksplorasi peluang dari klien saat ini, dan mengusulkan kesepakatan bisnis yang menguntungkan,
  3. Mendapatkan kesepakatan bisnis baru dengan memahami persyaratan, ketentuan, dan mengetahui kapan harus melibatkan rekan kerja jika diperlukan.
  4. Membantu mengembangkan dan menerapkan strategi untuk produk dan layanan baru dengan menganalisis kebutuhan dari pasar.

Kualifikasi

  1. Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
  2. Memiliki pengalaman minimal 1(satu) tahun di bidang penjualan atau pemasaran untuk KOL influencer dan perusahaan media/digital.
  3. Memiliki catatan sukses dalam penjualan B2B dan negosiasi.
  4. Memiliki kemampuan untuk mencapai target, memenuhi tenggat waktu, dan bekerja di bawah tekanan.
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, meyakinkan orang lain, dan mahir dalam presentasi.
  6. Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
  7. Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab

  1. Mengembangkan rencana untuk pemasaran & penjualan, berasal dari riset terhadap industri dan pemahaman yang baik tentang produk.
  2. Mencari calon klien baru, mengeksplorasi peluang dari klien saat ini, dan mengusulkan kesepakatan bisnis yang menguntungkan,
  3. Mendapatkan kesepakatan bisnis baru dengan memahami persyaratan, ketentuan, dan mengetahui kapan harus melibatkan rekan kerja jika diperlukan.
  4. Membantu mengembangkan dan menerapkan strategi untuk produk dan layanan baru dengan menganalisis kebutuhan dari pasar.

Kualifikasi

  1. Kandidat diharuskan memiliki minimal Gelar Sarjana.
  2. Memiliki pengalaman minimal 1(satu) tahun di bidang penjualan atau pemasaran untuk KOL influencer dan perusahaan media/digital.
  3. Memiliki catatan sukses dalam penjualan B2B dan negosiasi.
  4. Memiliki kemampuan untuk mencapai target, memenuhi tenggat waktu, dan bekerja di bawah tekanan.
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, meyakinkan orang lain, dan mahir dalam presentasi.
  6. Memiliki kepribadian yang aktif, mudah bergaul, bermotivasi tinggi, dan pribadi yang dinamis.
  7. Kemampuan untuk bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim.

Tanggung Jawab

  1. Mengambil foto dan video berkualitas seperti studio.
  2. Mengelola dan mengawasi semua aspek teknis dalam perekaman dan pengeditan video.
  3. Membantu memberikan ide yang relevan dan kekinian atas pengadaan konten yang dibutuhkan perusahaan

Kualifikasi

  1. Memiliki usia maksimal 27 tahun.
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang ini.
  3. Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan video, foto maupun grafis.
  4. Mampu membuat berbagai jenis konten video untuk berbagai konten media sosial.
  5. Memiliki kepekaan terhadap estetika yang baik dalam pengambilan gambar.
  6. Memiliki keterampilan dalam desain grafis.
  7. Memiliki kemampuan untuk mengorganisir, agar dalam proses produksi video berjalan dengan lancar.
  8. Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.

Tanggung Jawab

  1. Mengambil foto dan video berkualitas seperti studio.
  2. Mengelola dan mengawasi semua aspek teknis dalam perekaman dan pengeditan video.
  3. Membantu memberikan ide yang relevan dan kekinian atas pengadaan konten yang dibutuhkan perusahaan

Kualifikasi

  1. Memiliki usia maksimal 27 tahun.
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang ini.
  3. Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan video, foto maupun grafis.
  4. Mampu membuat berbagai jenis konten video untuk berbagai konten media sosial.
  5. Memiliki kepekaan terhadap estetika yang baik dalam pengambilan gambar.
  6. Memiliki keterampilan dalam desain grafis.
  7. Memiliki kemampuan untuk mengorganisir, agar dalam proses produksi video berjalan dengan lancar.
  8. Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat.